Jumat, 26 Oktober 2018

3 Keunggulan Kamera Olympus EM5 Mark II


Kamera Olympus menjadi salah satu produk yang memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi Anda. Produk unggulnya yang terpercaya dari segi performanya adalah Olympus EM5 Mark II yang tak lain adalah generasi penerus dari Olympus EM5 yang sudah rilis tahun 2015. Selengkapnya, inilah 3 keunggulan inovatif yang dimiliki kamera penerus ini.

1.    5 Axis VCM Image Stabilization System
Fitur paling eksklusif dari kamera Olympus canggih ini adalah 5 Axis VCM Image Stabilization System. Dengan dilengkapi fitur ini, kamera bisa menghasilkan foto dan video lebih stabil dan responsif. Fitur ini sangat ideal untuk digunakan untuk memotret ataupun melakukan perekaman video yang terlepas dari gangguan karena bisa menjaga stabilitas.
Guncangan yang berpotensi menimbulkan gangguan juga bisa diredam dengan fitur unggul ini. Efeknya langsung bisa dilihat pada layar LCD ataupun electronic viewfinder (EVF). Dengan demikian, hasil pengambilan video juga lebih fokus, sehingga hasilnya akan normal, jernih, dan tidak blur.
Fitur stabilisasi dalam pengambilan foto dan video ini sangat membantu Anda dalam menghasilkan foto serta video unggulan. Anda mampu membawanya ke mana pun dan kapan pun demi mengabadikan momen istimewa. Bagaimana pun kondisi objeknya, kamera ini bisa mengontrol kefokusannya dengan meminimalisir gangguan dengan fitur istimewa ini.

2.    Lapisan Weather Seal
Tak hanya fitur unggulan pertama tersebut. Kamera Olympus Mark II ini juga dilengkapi dengan lapisan weather seal. Lapisan apakah itu? Apa fungsinya? Lapisan istimewa tersebut merupakan spesifikasi unggul dari desain kamera inovatif ini. Dengan lapisan ini, kamera bisa terhindar dari air serta debu, sehingga lebih tahan lama. Performanya juga terjaga.
Lapisan perlindungan kamera Olympus EM5 ini sangat efektif untuk melindungi bodi kamera secara keseluruhan. Jika kamera terlindungi, maka performa atau kemampuannya akan terjaga. Komponennya akan terlindungi dengan baik selama pemakaian ataupun ketika disimpan dan tidak digunakan.
Karena perlindungan ini, kondisi alam berupa hujan gerimis yang tiba-tiba terjadi, percikan air yang tidak sengaja, hingga paparan debu yang memang sering terjadi karena tidak bisa dicegah. Fitur perlindungan ini sangat membantu Anda dalam upaya perawatan kamera dan secara otomatis dapat meminimalisir biaya perawatan kamera.

3.    OM-D Movie
Fitur ketiga yang dimiliki kamera canggih ini adalah OM-D movie. Tersedianya fitur ini sangat mendukung perekaman video yang optimal karena berbasis full HD. Anda akan mendapatkan hasil video yang jernih, mulus, dan detail tentunya. Keberadaan fitur perekaman video full HD ini sangat baik menghasilkan objek yang sangat nyata.

Anda bisa mengabadikan apapun dalam bentuk video kualitas maksi. Kelebihan dari kamera ini sangat pas untuk mendokumentasikan berbagai hal yang menjadi kebutuhan Anda. Apapun momennya bisa didokumentasikan dalam bentuk video panjang ataupun pendek, slow ataupun cepat, dan tanpa atau dengan editing.

Fitur OM-D movie ini sangat bersinergi baik dengan fitur sebelumnya, yaitu lapisan weather sale. Mengapa demikian? Dengan adanya fitur perekaman yang optimal didukung dengan perlindungan kamera dari debu dan air, maka hasil video akan tetap optimal. Fitur stabilisasi juga bersinergi baik untuk meminimalisir gangguan lain selain karena air dan debu.

Bagaimana? Apakah Anda sudah penasaran dengan kelebihan kamera Olympus EM5? Langsung saja cek harga kamera tersebut beserta keunggulannya di Blibli.com sebagai situs belanja online terlengkap. Anda bisa menemukan deskripsi produk lengkap disertai dengan foto produk yang jelas dan tentu sesuai aslinya.

Itulah penjelasan seputar keunggulan kamera Olympus EM5 Mark II yang mampu memberikan kemudahan dalam pengambilan foto dan perekaman video yang optimal. Anda bisa mengabadikan setiap momen dengan hasil jernih dan detail. Kamera mirrorless ini tentunya juga fleksibel dari segi desain dengan harga jual yang fantastis sesuai nilainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Posting

3 Keunggulan Kamera Olympus EM5 Mark II